Lantai kayu denpasar

Supplier Lantai Kayu Denpasar Terlengkap & Jasa Ahli

Lantai Kayu Denpasar – Sedang Mencari Lantai parquet di Denpasar..? Gudangparquet hadir memberikan pelayanan dan Jasa pemasangan Lantai Parket kayu di Bali dan Sekitarnya.

Di zaman yang modern ini banyak sekali cara untuk mendekorasi tempat hunian anda agar terlihat lebih indah dan juga elegan salah satunya yaitu dengan memasang lantai parket. Di Negeri Tercinta kita ini yaitu Indonesia memang banyak penjual lantai kayu, namun anda juga tetap harus memperhatikan penjual mana yang sudah berpengalaman.

Sekarang ini penggunaan lantai kayu nampaknya sangat banyak disukai oleh masyarakat, terbukti dengan penjualan produk kami yang cenderung meningkat. Untuk warga Denpasar tentunya cukup beragam harga lantai kayu pun sangat bervariasi, tergantung dengan jenis kayu yang digunakan dan juga tipe pemasangannya

Lokasi Penjual Lantai Kayu Denpasar

Untuk Pemesanan Produk dan Informasi Harga Bisa Langsung menghubungi Bagian Penjualan Lantai Kayu Gudang Parquet pada tombol di atas.

Dimana anda bisa menemukan kami?

Harga Lantai Kayu Denpasar

Berikut merupakan sekilas daftar harga untuk anda yang ingin mengetahui harga lantai kayu:

  • Lantai kayu solid mulai dari Rp. 140,000,-/m2
  • Karpet motif kayu (vinyl) mulai dari Rp. 210,000,-
  • Lumber ceiling (lumbersering) mulai dari Rp. 260,000,-/m2
  • Lantai kayu outdoor (decking) mulai dari Rp. 275,000,-/m2

Harga diatas merupakan harga yang dimulai dari harga terendah yang bisa anda dapatkan produk lantai kayu Denpasar, namun harga diatas tidak termasuk biaya pemasangan. Tentu saja harga yang kami tawarkan sangat bersaing dengan supplier lantai kayu lainnya.

Jenis Lantai Kayu Denpasar

Bagi anda yang belum mengenali apa saja jenis lantai kayu mari lihat ulasan berikut tentang jenis lantai kayu:

Lantai Kayu Solid Denpasar

Lantai Kayu Solid

Lantai kayu solid yaitu lantai yang bahan dasarnya dibuat dari kayu asli tanpa campuran apapun, lantai kayu solid memiliki jenis jenisnya yaitu:

  • Lantai Kayu Solid
  1. Parket Jati.
  2. Lantai Vinyl
  3. Parket Merbau.
  4. Decking Merbau.
  5. Decking Bengkirai.
  6. Decking Keruing.
  7. Decking Ulin.
  8. Flooring Jati.
  • Dekorasi
  1. Papan Tangga Kayu Jati.
  2. Papan Tangga Kayu Merbau.
  3. Plint Kayu Jati.
  4. Plint Kayu Merbau.
  5. Plafon Kayu

Apa itu lantai kayu solid?

Lantai Kayu Solid Merupakan lantai kayu yang dibuat dengan menggunakan material kayu alam asli, dalam prosesnya tidak sama sekali menggunakan bahan material lain selain kayu alam, oleh karena itu lantai kayu solid ini memiliki kekuatan dan ketahanan yang bagus. dalam lantai kayu solid terdapat berbagai macam tipe yang bisa dipasang di berbagai tempat yang berbeda.

Lantai Kayu Buatan

Lantai Kayu Buatan

Lantai kayu laminated yaitu lantai yang bahan dasarnya bahan PVC (Poly Vinyl Chloride) lantai jenis ini sering di sebut sebagai karpet motif kayu karena tekstur nya sendiri sangat fleksibel, itu membuat pemasangan pada lantai jadi lebih mudah.

  • Lantai Kayu Buatan
  1. Lantai Vinyl.
  2. Lantai Laminated.

Apa itu lantai kayu buatan?

Lantai Kayu Buatan Merupakan lantai kayu yang proses pembuatannya menggunakan material bahan kimia dan juga campuran serbuk kayu yang diproses sedemikian rupa sehingga menjadikan bentuk lembaran papan, lalu diatasnya dipasang berbagai motif kayu yang didapatkan dengan cara mencetak foto motif dengan resolusi yang tinggi. lantai kayu buatan ini berbeda dengan solid, sifatnya agak elastis khususnya tipe lantai vinyl. tidak seperti lantai solid, lantai kayu buatan ini hanya dipasang di area indoor saja.

Untuk anda warga Denpasar apabila ingin menanyakan lebih dalam lagi mengenai informasi tentang lantai kayu, langsung saja untuk menghubungi kontak marketing kami.

LAYANAN PEMESANAN

Layanan Pemesanan secara Online bisa langsung menghubungi Marketing Manager Gudangparquet No tlp 0812 2344 9911

Sekian artikel yang bisa disampaikan semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda.