gtag('config', 'UA-187001944-1');
plafon kayu

Harga Plafon Kayu Dan Biaya Pasang

Gudangparquet.net – Plafon kayu merupakan salah satu dekorasi yang sangat diminati setiap orang, tidak hanya sekedar dekorasi saja namun mampu memberikan manfaat yang sejuk pada hunian, plafon kayu ini memang terbilang masih baru karena orang lain menyebutnya plafon pvc bermotif kayu, namun dalam plafon kayu sering disebut lumberceiling.

Seperti apapun namanya orang lain memangilnya tetap bahwa plafon kayu merupakan salah satu dekorasi yang sangat cukup Fenomena, dimana anda bisa mengaplikasikan pada bagian atap menggunakan kayu tertentu hal bisa kita dapatkan dengan harga plafon kayu yang cukup murah

Kami merupakan gudang parquet ingin memberikan beberapa daftar harga plafon kayu yang bisa kamu dapatkan disini dengan harga yang cukup terjangkau, kami tidak berpusat pada lantai kayu saja tapi kami juga menjual material untuk bagian eksterior yaitu decking kayu untuk melihat bisa lihat disini

Harga Plafon Kayu atau Lumberceiling

Untuk Harga plafon kayu cukup bervariasi dan memiliki banyak jenis kayu yang bisa anda dapatkan disini, sebagai contoh kamu bisa lihat gambar dibawah ini, gambar dibawah ini adalah contoh plafon kayu yang dipasangkan pada hunian.

Untuk melihat harga dari plafon kayu ini bisa lihat dibawah sini :

Nama Produk Harga ProdukUkuran Produk
Plafon Kayu keruingRp. 260.000satuan m2 (1,1 / 1) x 9 x 100cm up
Plafon Kayu KumeaRp. 295.000satuan m2 (1,1 / 1) x 9 x 100cm up
Plafon Kayu bengkiraiRp. 360.000satuan m2 (1,1 / 1) x 9 x 100cm up
Plafon Kayu UlinRp. 380.000satuan m2 (1,1 / 1) x 9 x 100cm up
Harga diatas belum Termasuk Pemasangan

Biaya Pasang Untuk Plafon Kayu

Kenapa ada biaya pasang ? karena harga material itu terpisah dengan harga pasang, ini untuk anda yang menggunakan Jasa kami tapi jika anda ingin memasangkan sendiri, biaya pasang ini tidak berlaku untuk anda.

  • Biaya pasang Plafon Rp 190.000/m2

dengan Harga sekian, Anda tidak harus repot-repot memasang Plafon kayu sendiri, tinggal duduk manis, sampai pengerjaan selesai, nah setelah Anda mengetahui Harga dari Plafon dan Harga pasangnya, kami akan meberikan informasi mengenai jenis jenis jenis yang digunakan untuk Plafon Rumah Anda, agar Anda memiliki gambaran sebelum membeli. Simak berikut ini :

Jenis-jenis plafon untuk Rumah

Pada dasarya plafon memiliki beberapa produk, seperti plafon triplek dan kayu, mungkin beberapa dari Anda blum mengetahui jenis plafon apa saja yang dapat digunakan untuk rumah, Karena itu. Kami akan memberikan informasi mengenai Beberapa jenis Plafon rumah, sebelum kepembahasan mengenai Plafon kayu. Simak berikut ini :

Plafon Rumah Eternit

banyaknya jenis plafon yang dapat digunakan, seperti plafon rumah eternit yang dibuat dengan menggunakan campuran bahan dasar semen dan bahan kain perca, kenapa banyak orang mengunakannya karena memiliki harga yang cukup terjangkau, plafon tersebut memiliki keunggulan yaitu tahan terhadap api, dan tidak mudah lapuk meskipun terkena tetesan air, yang dapat memberikan kesan dingin pada ruangan bawahnya.

Baca juga : Pemasangan Plafon Lumberceiling Kayu Rumah Klasik

Plafon Rumah Gypsum

Mungkin beberapa orang sudah mengetahui jenis plafon yang satu ini, plafon gypsum terdiri dari beberapa model, seperti kubah dan bertingkat, biasanya jenis ini dipakai untuk masjid masjid bahkan rumah yang memiliki thema barat baratan, plafon gypsum cenderung mudah ditemukan dipasaran dengan harga yang cukup ekeonimis, namun gypsum memiliki kekurangan yaitu terletak pada daya serapnya yang tinggi terhadap air sehingga beba akan bertambah dan plafon rumah gypsum akan mudah roboh.

Plafon rumah GRC

Plafon rumah dengan bahan Glass fiber Reinforced cement Board (GRC) saat ini sangat populer digunakan karena selain harganya yang cukup ekonomis, namun kekurangan dari plafon rumah GRC ada pada proses instalasinya yang tergolong rumit sehingga harus menggunakan Tukang jasa yang rapih.

Plafon Terbuat dari Kayu Solid

Mungkin, jenis palfon satu sini sering Anda lihat di beberapa tempat pameran bahkan rumah-rumah, karena jenis plafon kayu pada saat ini sedang booming atau tren karena memiliki keunggulan yang lebih dari jenis palfon lainnnya, jenis Plafon kayu memiliki beberapa jenis kayu yang dapat digunakan untuk dipasangkan, seperti Kayu keruing, kayu ulin, kayu kumea dan juga kayu ulin.

Namun, jika Anda belum mengetahui jenis kayu tersebu, kami akan memberikan informasi mengenai jenis-jenis kayu tersebut, berikut adalah penjelasannya :

Jenis-Jenis kayu untuk plafon lambersering

Karakteristik Kayu Keruing

Contoh Pemasangan Plafon Kayu

Kayu keruing merupakan jneis plafon yang termasuk terbaik pada kalangannya, karena secara spesifikasi kayu keruing memilki Standar yang tinggi untuk dijadikan plafon, meskipun secara Kualitas kayu keruing kalah dengan Kayu Ulin.

Kayu keruing memiliki bobot yang ringan karena lambersering atau plafon memerlukan material yang ringan, walau ada sebagian jenis kayu yang memiiki bobot yang berat, namun itu tidak akan jadi masalah, karena penyangganya akan mengikuti bobot dari kayunya.

Pohon kayu keruing berukuran sedang hingga tinggi, besarnya bahkan mampu tinggi sekitar 65 meter, kayu keruing memiliki tingkat kelas awet ditingkat II sedangkan kelas kuatnya ditingkat II, berat jenis kayu keruing mencapai sekitar 0,51 hingga 1,01 kg. maka dari itu, kayu keruing cocok sebagai bahan pembuatan plafon rumah hunian.

Baca Juga : Lantai kayu solid untuk digunakan di Hunian Rumah Anda.

Karakteristik Kayu kumea

Kayu kumea merupakan kayu yang memiliki tingkat dan kulitas yang hampir sama dengan keruing, namun dengan serat lurus dan tekstur yang halus, menjadikan kayu kumea menjadikan kelebihan dari kayu kumea itu sendiri, apalagi jika dipadukan dengan coating yang pas, pasti akan menghadirkan tampilan hunian yang benar-benar kokoh.

Karena itulah, kayu kumea bisa menjadi salah satu daftar material plafon yang bisa Anda pilih.

Karakteristik Kayu Bengkirai

Kayu bengkirai merupakan jenis kayu yang sangat keras, walupun jenis ini keras, kayu bengkirai memiliki tingkat keawetan yang tidak terlalu tinggi, bahkan dibawah dari kayu jati. jenis kayu ini sering digunakan sebagai antai kayu outdoor dan Plafon Rumah.

Bengkirai sering dikenal dengansebutan Yellow Balau, karena jenis kayu ini sering ditemukan didibeberapa wilayah tropis seperti Kalimantan , serta luar negri juga. Kayu bengkirai sering ditemukan dibeberapa wilayah diluar negri seperti filipina, Malayasia dan memiliki diamater yang mencapai 120 Cm.

Kayu bengkirai memiliki karakter yang pada dengan warna yang begitu khas, yaitu kuning kecoklatan, Maka dari itu kayu jenis ini sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai plafon dan Lantai kayu Outdoor.

yang terkahir ada kayu yang sudah terkenal di kalangan pembuatan interior dan furniture, yaitu Kayu Ulin, mari simak karakteristik dari Kayu Ulin :

Karakteristik Kayu Ulin

kayu ulin atau biasa disebut dengan sebutan bulian, merupakan kayu yang memiliki tingkat kekerasan antar 840/1100kg/m2, kayu ulin sering terkenal dengan kayu ulin, karena memiliki tingkat keras yang tinggi yaitu tingkat keras kelas I dan tingkat awet yang sama yaitu tingkat kelas awet kelas I, tingkat kelas I merupakan tingkatan yang paling tertinggi diantar II-III, maka dari itu Kayu ulin merupakan termasuk kayu keras didunia.

Kayu ulin merupakan kayu yang yang terbilang cukup mahal, namun Anda tidak perlu kecewa jika Nilainya yang fantasis, karena Anda akan mendapatkan keunggulan keunggulan yang tidak dimiliki oleh lantai lainnya.

jenis kayu ulin sering dimanfaatkan untuk bahan bangunan, jembatan bahkan sering digunakan sebagai bahan perkapalan, pohon ulin memiliki tinggi hingga mencapai 50 meter, bahkan diameternya mencapai 120 cm. Maka dari itu, jenis ini pun sangat cocok jika digunakan untuk plafon rumah hunian Anda.

Begitulah jenis-jenis kayu yang bisa jadi daftar material yang bisa Anda gunakan, Namun Anda harus benar benar merincinya dan teliti Agar jenis kayu yang digunakan cocok untuk hunian rumah anda.

Jika Anda ingin memesan plafon, Anda bisa langsung menghubungi pihak marketing kami dengan cara menekan nomer whatsapp yang ada dibagian kiri pojok dari Artikel ini, Jika sudah Anda akan terhunung langsung dengan pihak Marketing kami.

Open chat
Terimasih telah menghubungi saya, saya siap membantu kebutuhan anda