lantai kayu untuk kantor

Lantai kayu untuk kantor di Sumedang bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda. Tentunya ada beberapa jenis kayu yang bisa Anda gunakan untuk digunakan sebagai bahan material lantai kayu untuk pemasangan lantai di kantor Anda yang berada di kawasan Sumedang.

  • Parket kayu solid

Kayu solid hingga saat ini masih menjadi pilihan bagi kebanyakan orang. Kayu solid berarti kayu asli dan tidak ada campuran yang membentuknya. Tentu saja kualitas kayu solid tidak perlu diragukan. Sebab umumnya kayu solid memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi.

  • Parket kayu laminasi

Selain kayu solid rupanya Anda juga bisa menggunakan kayu laminasi sebagai alternatif. Kayu ini biasanya terdiri dari beberapa lembar kayu yang tipis dan dilem dengan menggunakan metode khusus. Jadi lembaran kayu ataupun kayu olahan dlam hal ini direkatkan pada bidang datar.

  • Parket kayu veneer

Lain dengan kayu solid dan kayu laminasi rupanya kayu veneer memiliki ciri khas tersendiri. Kayu veneer umumnya hanya digunakan sebagai bahan untuk finishing tempel. Jadi kandungan kayu pada parket veneer lebih sedikit. Sebab kayu hanya dijadikan untuk bahan finishing saja. Namun tetap saja kayu veneer juga bsia menjadi pilihan alternatif bagi Anda.

Motif Lantai Kayu Untuk Kantor di Sumedang

Lantai kayu untuk kantor di Sumedang tampaknya dipilih karena adanya motif yang cenderung lebih bagus. Motif kayu memang terkesan unik dan juga tampak lebih menarik. Pada dasarnya motif atau corak tiap jenis kaytu tidaklah sama. Maka sebisa mungkin carilah motif atau corak kayu yang Anda inginkan untuk dijadikan sebagai bahan material pembuat lantai di kantor Anda. Mungkin Anda bisa memilih parket kayu dengan corak warna kayu yang lebih tua. Atau mungkin Anda juga bisa memilih corak warna kayu yang lebih muda. Pilihan warna ini bisa dilakukan dengan disesuaikan pada kebutuhan kantor Anda yang berlokasi di kawasan Sumedang.

Pemasangan Lantai Kayu Untuk Kantor di Sumedang

Lantai kayu untuk kantor di Sumedang bisa dipasang dengan cukup mudah. Namun jangan lupa untuk meletakkan foam sebelum Anda meletakkan lantai kayu. Jika memang foam telah dipasang maka barulah Anda bisa merekatkan kayu di lantai. Maka udara atau suhu lembab yang ada di bagian dasar tidak akan sampai merusak lantai kayu Anda. Jangan lupa pula untuk meletakkan bantalan karet pada batas antara bagian lantai dan dinding. Bantalan karet ini akan menghindarkan lantai kayu Anda dari kerusakan. Untuk memasang motif kayu maka Anda bisa memasangnya baik secara vertikal maupun secara horizontal. Pemasangan corak ini bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Pasanglah lantai kayu dengan tepat sehingga lantai kayu akan selalu awet.