Kelebihan Dan Kekurangan Lantai kayu Vinyl

Vote
Laminated Motif Kayu

GudangParquet.net

Bagi anda yang membutuhkan tampilan interior natural dengan tampilan lantai kayu secara instan, Lantai Kayu Vinyl solusinya. kenapa selain harganya yang relatip murah di bandingkan lantai kayu solid,sistem pemasangan juga cepat,terdapat banyak motif dan corak untuk jenis Lantai Kayu Vinyl ini.

Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan Lantai Kayu Vinyl ini untuk interior anda,sebaiknya anda simak beberapa kekurangan dan kelebihannya sebagai berikut.

  • Harga Relatif murah,apabila dibandingkan dengan jenis Lantai kayu lainnya.
  • Sistem pemasangan mudah,bisa di pasang oleh tukang biasa.
  • lebih tahan terhadap perubahan cuaca karena tingkat susut mulainya rendah.
  • pemasangan tidak memakan waktu yang lama.
  • walaupun pemasangannya mudah,dalam pemasangannya di butuhkan media yang benar benar rata, karena dimensi ketebalan nya yang relatif tipis berkisar 1 sampai 3 mm.
  • pemakaian lantai kayu vinyl masa pakainya hanya sekali pakai tidak bisa di lakukan rekondisi.
  • permukaan lantai kayu vinyl sensitif terhadap goresan,baik dari sepatu yang ada kerikilnya atau saat kita menggeser kursi ataupun meja.

Apabila anda menggunakan lantai kayu untuk jangka waktu yang lama,di sarankan menggunakan jenis lantai kayu solid,selain masa pakainya yang lama, ( bisa puluhan tahun ) penggunaan Lantai Kayu solid juga bisa di lakukan rekondisi seperti baru kembali. namun apabila anda menggunakan Lantai Kayu secara temporer,misalkan anda mengkontrak rumah untuk jangka 2 atau 3 tahun pemakaian Lantai Vinyl dirasa cocok untuk dipakai.

Lantai Kayu Solid

Sama hal nya dengan penggunaan Lantai Kayu Vinyl,penggunaan Lantai Kayu solid juga seiring dengan berjalannya waktu warnanya juga akan nampak memudar atau terdapat banyak sisa sisa debu yang menempel. namun salah satu kelebihannya yaitu bisa di rekondisikan menjadi seperti baru lagi,dan hal itu bisa di lakukan berulang ulang. biasanya untuk area Publik degan mobilitas yang tinggi dalam 3 atau 4 tahun warna dari lantai kayu solid ini akan memudar. anda bisa melakukan rekondisi atau revinish dalam jangka waktu 3thn sekali,tapi bisanya untuk area pribadi ketahanan dari warnanya lebih lama. sekedar Informasi untuk jenis lantai kayu solid dari bahan jati dan Merbau ketahanannya bisa sampai puluhan tahun.

Mungkin artikel di atas bisa sedikit membantu bagi anda yang saat ini sedang berencana untuk menggunakan Lantai kayu di rumah anda,untuk jenis vinyl dan jenis lantai kayu solid stock Ready.

untuk informasi harga produk lantai kayu dan produk lainnya klik disini.

Di bawah ini contoh contoh terpasang untuk Jenis Lantai kayu solid revinis dan pemasangan baru,dan juga galery contoh terpasang Jenis Lantai Kayu Vinyl.

Semoga artikel Ini Bermanfaat, untuk kebutuhan produk atau konsultasi segera hubungi kami.